Rabu, 20 Februari 2013

DHASYATNYA TAHAJUD

DHASYATNYA TAHAJUD

    Tahajud , mungkin disebagian kalangan, masih tidak ada yang tahu dahsyatnya tahajud. Saya mau bertanya, Ada nggak waktu do'a yang bebas roaming, bahkan dijawab langsung oleh pemilik jagat raya ? Ada ! Bukan hanya promo nggak jelas kayak iklan pulsa handphone di TV, tapi ini benar benar mantapp. Mau tahu semuanya ? Ya itu Tahajud shalat yang dilakukan pada sepertiga malam terakhir. Disini waktu yang tepat untuk curhat sam Allah lewat tahajud, karena dalam shalat tersebut ada dalam sebuah hadits qudsi , Allah sendiri yang turun melihat para hambaNya. siapa yang berdoa pada saat itu, maka Allah kabulkan. siapa yang memohon ampun , Insya Allah akan dikabulkan. Subhanallah. Tapi sayangnya itu ialah , waktu yang spesial ini jarang dimanfaatkan dengan baik oleh para pengguna do'a seperti kita , padahal di waktu ini banyak keuutamaan yang bisa kita dapatkan. 

    Sobat semua yang dimuliakan oleh Allah swt , pada keheningan malam menjelang subuh , saat yang lain berselimut dan tertidur lelap, kita berjuang untuk dekat dengan Allah, dengan memujinya, dan berdoa padanya. Beberapa peneliti modern bahkan sudah memberikan banyak argumen , bahwa bangun  pagi itu bisa mencerdaskan pikiran, melancarkan sirkulasi udara, meningakatkan daya tahan tubuh.

      Nah sobat  parahnya lagi, para pemuda Indonesia banyak yang kebalik , jam 11 malam sampai jam 2 pagi dipakai untuk nonton pertandingan bola , jam 2 kesananya ketiduran, ga ada shubuh apalagi tahajud. Bablas ... Pantes aja kalau keberkahan Allah jauh dari dtidak irinya. Orang yang keliatannya sih keren , dan uangya seperti banyak , tapi dia itu tidak medapat keberkahan  . Nah sobat sudah pada tau kan , bahwa dahsyatnya tahajud itu banyak.. . Nah sobat semua mari kita bersama-sama taubat dan meningkatkan lagi salat lima waktu dan sunah-sunahnya yang telah dicontohkan Rassul .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar